HMI Cabang Tanjabbar Galang Dana Korban Kebakaran Teluk Nilau.

Lapmi | Tanjabbar – Musibah kebakaran yang kembali menghanguskan 6 buah rumah warga Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat kemarin, Rabu (24/07/2019) pukul 10;00 Wib.

Doc. HMI Tanjabbar mengadakan aksi Galang dana/photo

Hal ini membuat para aktivis yang ada dikabupaten Tanjung Jabung Barat untuk melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran, salah satunya adalah organisasi  Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjung Jabung Barat.

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang tanjung jabung barat memulai melakukan kegiatan aksi penggalangan pada hari ini Rabu s/d hari Jum’at nanti.

Fikri selaku Koordinator aksi penggalangan dana mengatankan, bahwa kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk aksi kemanusian terkhusus untuk masyarakat teluk nilau yang terkena musibah.

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa melakukan penggalangan dana untuk keluarga kita yang sedang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi diteluk nilau pagi tadi, Insya Allah kami lakukan sampai hari jum’at nanti” ujarnya

Selain itu fikri juga menambahkan bahwa selain penggalangan dana, mereka juga menerima sumbangan sembako ataupun barang yang bisa digunakan bagi korban yang tertimpa musibah.

Baca Juga:  HMI KOMDAKKOM Gelar LK 1 Kedua di Periode 2018-2019

“selain dana kami juga menerima sembako ataupun barang yang bisa digunakan bagi warga yang sedang mengalami musibah, jika ada warga yang ingin menyumbangkan sembako ataupun barang bisa menghubungi kami ataupun bisa langsung datang kesekretariat kami yang ada di Jl. Beringin, insya allah kami buka 24 jam.” Pungkasnya.

Hasil penggalangan dana yang di dapat oleh HMI Cabang Tanjung Jabung Barat berjumlah 1.400.000 dan pakaian 2 karung dari masyarakat  yang melintas di tempat penggalangan dana. (LukmanNurohim)

Pipin Cakaba


Visitors:

  • 11,382

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id