HMI Cakaba Dengan Resmi Buka Konfercab Ke-17

Lapmi | Bandung – Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kabupaten Bandung resmi dibuka, kegiatan tersebut yang ke -17 kalinya dilaksanakaj oleh HMI Cakaba, bertajuk “Regenerasi Kepemimpinan dengan Semangat Keumatan dan Kebangsaan Upaya Mewujudkan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kabupaten Bandung yang Unggul, Kompetitif dan Berdaya Saing”, dengan penuh khidmat disaksikan oleh seluruh para kader HMI Cabang Kabupaten Bandung di Aula gedung Kecamatan Cibiru. Rabu malam (24/07/2019).

Doc. Saat pembacaan SK kepanitiaan Konfercab oleh perwakilan Bid. PAO Galang/photo

Hal tersebut guna sebagai estafeta kepemimpinan yang baru untuk HMI Cakaba kedepannya, kegiatan konfercab tersebut dihadiri oleh para fungsionaris pengurus cabang, KAHMI, dan ketua komisariat yang berada di lingkup cakaba serta para tamu undangan.

Doc. Ketua umum HMI Cakaba Asep Taufiqurrahman menyampaikan sambutannya/photo

Setelah pembukaan tersebut Ketua Umum HMI Cakaba, Asep Taufiqurrahman berharap agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang regenerasi kepimpinan yang lebih baik bukan untuk hanya berdinamika.

“Saya harap dalam konfercab ini bukan hanya dinamika yang diciptakan, namun ide dan gagasan juga yang mengisi jalannya konfercab yang bertujuan untuk melakukan regenerasi kepemimpinan yang jauh lebih baik.” Ujar Asep dalam sambutannya.

Baca Juga:  Kohati Tarbiyah Gelar Agenda Camp Melati Komtar

Selain itu, Presidium KAHMI Jawa Barat, Ayahanda Fauzan Ali Rasyid memberikan apresiasi pada kegiatan tersebut saat ia menyampaikan sambutannya dalam agenda pembukaan konfercab ke-17 HMI Cakaba.

“Dalam KonferCab ini buatlah sejarah yang dapat kalian ceritakan dan kalian kenang dimasa mendatang. Demi regenerasi kepemimpinan cabang yang lebih maju isilah momen ini dsrngan semangat keumatan yang unggul, kompetitif, dan berdaya saing untuk mencetak sejarah yang baru” tutup Fauzan selaku KAHMI dalam sambutannya. (Dandi)

Pipin Cakaba


Visitors:

  • 8,163

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id