HMI Kom. Syariah STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Dengan Nahkoda Baru.

Lapmi | Tanjabbar – Rapat Anggota Komisariat ke – II Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah STAI An-Nadwah Kuala Tungkal. Kegiatan berlangsung di Sekretariat HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, senin (15/07/2019).

RAK HMI komisariat Syariah juga dihadiri oleh Pengurus HMI Komisariat dakwah dan hukum serta pengurus HMI Komisariat Tarbiyah STAI An-nadwah Kuala tungkal.

Kegiatan RAK HMI Komisariat Syariah dibuka langsung oleh  Pengurus HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, Najmul Hayat selaku Sekertaris Umum HMI Tanjabbar.

Adapun hasil RAK nama tersebut menghasilkan keputusan Aldy Saputra menjadi Formatur terpilih Ketua Umum HMI Komisariat Syariah periode 2019-2020 dan saudara M Suryahadi sebagai Mide Formatur 1 dan Erwen Mide Formatur 2.

Agenda acara RAK berlangsung sehari yang mana sidang pleno dipimpin oleh Yondi saputra selaku stering comite (SC) RAK Komisariat syariah. Sekaligus pembuka sidang RAK HMI Kom. Syariah.

“Terima kasih kepada kawan – kawan sekalian yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, menjadi Ketua Umum HMI Komisariat Syariah periode 2019-2020” kata Aldy pasca kegiatan RAK tersebut

Baca Juga:  HMI Cabang TANJABAR Gelar LK II Tingkat Nasional

Kemudian ia menambahkan, “Semoga kedepannya HMI Komisariat syariah STAI An-nadwah lebih baik lagi. Dan jadikan momentum ini sebagai ajang pembelajaran, Serta persaudaraan kita terjalin dengan erat lagi yang sebagaimana motto HMI,” tegasnya

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAI An-nadwah kuala tungkal, Pakhrudin berharap, kedepannya ketua yang baru dapat menjalankan roda organisasi.

“Semoga dengan nahkoda baru HMI Komisariat syariah makin berkembang kedepannya, dan yang terpenting adalah kekeluargaan, saling merangkul satu sama lain,” ungkapnya (dika)

Pipin Cakaba


Visitors:

  • 11,382

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id