KAHMI Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Seluruh Kader

Lapmi | Tanjabbar – Majlis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar acara buka puasa bersama bagi alumni dan kader HMI Tanjabbar, Minggu (12/05/2019).

Doc. Saat berbuka puasa bersama antara KAHMI dan Kader HMI Tanjabbar/photo/jurnalis/Dika

Kegiatan yang digelar di rumah ketua KAHMI Tanjabbar Ahmad Jahfar itu di ikuti sedikitnya kurang lebih 100 alumni dan kader.

Dari release yang diterima oleh jurnalis Independensia, turut hadir para tokoh HMI yang sudah tidak asing di telinga publik tanjabbar, seperti Ahmad Jafar, Abdul Jalil, Ahmad Petensili, Zakaria Ansori dan para alumni lainnya.

Dalam sambutannya ketua kahmi tanjabbar Ahmad Jafar menyampaikan Acara Buka bersama adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya oleh kahmi Tanjabbar.

Acara ini merupakan ajang silaturahmi bagi kader HMI Cabang Tanjabbar dengan Alumni HMI yang ada di Tanjabbar. Sekaligus mempererat rasa kekeluargaan yang harmonis.

“Silaturahmi seperti ini perlu dilaksanakan demi mempererat kembali hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin” ucap Jafar

Pipin Cakaba


Visitors:

  • 5,327

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id