HMI Cabang TANJABAR Gelar LK II Tingkat Nasional

Lapmi | Tanjabbar – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat menggelar Latihan Kader II (Intermediate Training) Tingkat Nasional, di Hotel rivoli, kamis (21/03/2019). Ketua panitia pelaksana, Najmul Hayat mengatakan, “sejauh ini panitia pelaksana telah berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan berskala nasional tersebut”, ucapanya.

Untuk peserta Latihan Kader II tingkat nasional yang diikuti sekitar 28 peserta perwakilan dari bebagai Cabang HMI se-Indonesia ini akan berlangsung 6 hari.

 

Kemudian Ketua Pelaksana Najmul Hayat,  ia mengatakan, “Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan LK II tingkat nasional ini. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan sukses, dan kami bisa menjadi tuan rumah yang baik,” kata Hayat.

 

Sementara Ketua umum HMI Cabang Tanjung Jabung Barat, Ahmad Fauzi dalam sambutannya mengatakan, sebagai kader kita harus ber proses secara bertahap agar bisa menjawab tantangan ke depan, untuk suatu perubahan baik diri sendiri dan bangsa.

 

Ketua Umum Cabang HMI Tanjabar dalam sambutannya mengatakan, “Semoga acara intermediate training (Latihan Kader II) tingkat nasional dapat berjalan lancar dan semoga selepas Intermediate Training ini nantinya mampu menjawab tantangan ke depan. Menghasilkan pemimpin masa depan yang dapat memberikan perubahan terhadap bangsa,” ucap Fauzi

Baca Juga:  Gelar FGD, PB HMI Berikan Rekomendasi Pembangunan Indonesia Kepada Pemerintah

 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua umum HMI cabang Tanjabbar Ahmad Fauzi.  Turut hadir dalam kegiatan pembukaan Latihan Kader II ketua Kahmi Tanjung Jabung Barat, ketua Umum HMI Tanjabbar beserta Pengurus, peserta LK II dan para Tamu Undangan Lainnya.

 

Kontributor : Dika

Pipin Cakaba


Visitors:

  • 8,261

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id