Pelantikan BADKO JATIM, Ketum PB: HMI Harus Menjadi Trendsetter

LAPMI HMI | Surabaya – Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) HMI Jawa Timur dan pengurus KOHATI periode 2018-2020 resmi dilantik. Bertempat di Gedung Wanita Candra Kencana Surabaya (13/11/2018), sekitar 60 pengurus dilantik langsung oleh Ketua Umum PB HMI Respiratori Sadam Al-Jihad.
Turut hadir Pengurus Majelis Wilayah (MW) KAHMI Jatim, FORHATI Jatim dan kader HMI se-Jawa Timur.

Ketua Umum PB HMI, Respiratori Sadam Al-Jihad dalam sambutannya mengajak kader HMI khususnya di Jawa Timur untuk menjadi trendsetter di wilayahnya

“Kader HMI Jawa Timur harus menjadi trendsetter atau menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar. Kita harus memupuk kegiatan-kegiatan yg berlandaskan demokrasi,” Kata Sadam

Sadam meyakini kepengurusan BADKO JATIM semakin lebih baik kedepannya

Yogi Pratama selaku Ketua Umum HMI BADKO Jatim mengatakan perkembangan Indonesia juga dilihat dari pemuda yang produktif.

“2045 Indonesia akan menjadi negara stabil, pertumbuhan ekonomi diatas 5%. Oleh karena itu, cita-cita akan terwujud dan pemudanya harus produktif. Jadi, harus ada bonus demografis yg akan menjadikan negara maju” Ujar Yogi dalam sambutannya

Baca Juga:  HMI Cabang Garut Pertanyakan Keputusan SC Musda KNPI

Yogi juga berharap kader HMI Jatim mengawal kepengurusan yang dipimpinnya menjadi lebih baik

“Konflik itu boleh tetapi harus Konstruktif. Mohon untuk seluruh kader HMI lingkup Jawa Timur untuk mensuport kepengurusan Badko lebih baik kedepannya” Imbuhnya.

Administrator

Administrator

Dolor proin! Placerat a, placerat enim vut duis aliquam, dignissim, magna sagittis duis diam et porttitor mus ultricies velit vut habitasse. Egestas facilisis a aliquet! Dolor. Rhoncus. Ac. Parturient elementum facilisis lorem.


Visitors:

  • 3,761

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id