Terpilih Pimpin HMI Jakpustara, Marjuki : HMI Ladang Investasi Intelektual

LAPMI HMI – Jakarta – Perhelatan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-X HMI Cabang Jakarta Pusat Utara (HMI Jakpustara) berakhir digelar dengan terpilihnya Dede Ahmad Marjuki sebagai Formatur/Ketua Umum Periode 2018-2019 berkat dukungan dari 9 komisariat di Cilosari, Jakarta, Minggu (4/11/2018). Sebagai bagian dari proses pembelajaran dan perjuangan, Marjuki mengajak semua elemen dapat bahu membahu membangun HmI Cabang Jakpustara kedepan lebih baik.

“Sebagai bagian dari Visi dan Misi saya, melalui tahapan implementasi yang saya sampaikan di forum Konfercab ini dapat berjalan sesuai dengan tujuan HMI” Kata Marjuki.

Adapun Visi yang diusung Marjuki yakni “Merealisasikan tujuan HMI dalam mencapai insan akademis yang paripurna sebagai sumber pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam dan terwujudnya masyarakat adil makmur”.

“Saya sadar akan pentingnya sebagai kader HmI harus selalu siap dalam menjalankan tujuan dan fungsi sebagai kader HMI” Lanjutnya

Marjuki berharap kedepan HMI Jakpustara harus mampu menjawab tantangan jaman dan menjadikan HMI sebagai ladang Investasi Intelektual Kader HmI.

“Kedepannya HMI Cabang Jakpustara harus menjadi sentral Kaderisasi dalam mewujudkan Tujuan dan Usaha-Usaha HMI sebagaimana yang telah di tuangkan dalam pasal 4 dan 5 AD HMI” jelasnya

Baca Juga:  PB HMI Gelar FGD Perkaderan di Sukabumi

Lain dari itu, Marjuki ingin HMI Jakpustara harus mampu menguatkan nilai-nilai keislaman dan memiliki kreatifitas dan inovasi tinggi yang berbasis modernisasi.

Sebelumnya perhelatan tahunan Konfercab HMI Cabang Jakpustara ini dimulai sejak tanggal 29 Oktober sampai 4 November 2018.

Administrator

Administrator

Dolor proin! Placerat a, placerat enim vut duis aliquam, dignissim, magna sagittis duis diam et porttitor mus ultricies velit vut habitasse. Egestas facilisis a aliquet! Dolor. Rhoncus. Ac. Parturient elementum facilisis lorem.


Visitors:

  • 14,935

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id