Dialog Kebangsaan MN KAHMI : Upaya Menjaga Keutuhan Bangunan Kebangsaan

LAPMI | Jakarta – Majelis Nasional Krops Alumni HMI (MN KAHMI) menggelar kegiatan dialog kebangsaan “Upaya Menjaga Keutuhan Bangunan Kebangsaan Kita” di Mercure Hotel, Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (01/11/2018). Dialog ini sebagai upaya untuk menyikapi persoalan yang terjadi belakangan ini.

Dihadiri oleh stakeholder KAHMI dan HMI. Prof. Dr. M. Siti Zuhro, MA sebagai Koordinator Presidium MN KAHMI membuka acara sekaligus menjadi keynote speaker pada acara tersebut.Prof. Zuhro mengajak warga HMI mengawal demokrasi agar pemilu tidak mengharu biru dalam kontestasi politik belakangan ini.

“Kita harus naik tingkat dalam berdemokrasi upaya membangun keutuhan bangsa. Jangan konyol dan mudah terpancing oleh hal tidak penting” Katanya

Selain itu, Sigit Pamungkas yang juga hadir sebagai narasumber menyatakan jagalah keutuhan bangsa karena beragamnya masyarakat di Indonesia itu adalah alasan untuk bersatu.

“Dengan beragam itulah alasan kita bersatu. dan kemajuan teknologi pun harus mampu dikembangkan untuk mampu berkompetetif serta dapat menunjangnya era industry 4.0 untuk menjaga keutuhan bangsa ini” tegas Sigit Pamungkas dihadapan warga HMI dan KAHMI dalam dialog tersebut (Dnd/Say)

Administrator

Administrator

Dolor proin! Placerat a, placerat enim vut duis aliquam, dignissim, magna sagittis duis diam et porttitor mus ultricies velit vut habitasse. Egestas facilisis a aliquet! Dolor. Rhoncus. Ac. Parturient elementum facilisis lorem.


Visitors:

  • 5,262

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id