Terpilih Formatur BPL PB, Nurcahyo : Mari Jaga Perkaderan HMI

LAPMI | Depok – Hasil Musyawarah Nasional Badan Pengelola Latihan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Munas BPL PB HMI) ke V yang diselenggarakan di Graha Insan Cita, Depok, Jawa Barat sejak 27-30 November 2018 ini mengangkat Nurcayono sebagai formatur periode 2018-2020.

Munas BPL yang dihadiri 77 Cabang ini diikuti dua kandidat, Nurcahyo dari HMI Cabang Jakarta Raya dan Irma Suryani dari HMI Cabang Tanjung Pinang Bintan

Nurcahyono terpilih sebagai Formateur dengan meraup dukungan dari 62 BPL Cabang, sementara Irma mendapatkan 15 dukungan.

Kata Nurcahyo, pengurus BPL Cabang se-Indonesia kedepannya bisa bersinergis dan harmonis

“Ini bukan akhir dari segalanya, melainkan langkah dan ujian awal saya didalam mengemban amanah di BPL PB HMI bersama BPL Cabang se-Indonesia agar bersinergis dan harmonis,” Kata Cahyo di arena Munas

Menurutnya, kemenangan yang diraih juga menjadi kemenangan HMI dalam mengawal perkaderan.

“Ini bukan kemenangan saya, tapi kemenangan kita bersama dalam menjaga perkaderan HMI,” ujar Nurcahyono

Demisioner Ketua Umum BPL Cabang Jakarta Raya ini berharap melalui BPL siap membawa HMI kearah yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Ketua BADKO HMI JABAR : Kader LK III Calon Pemimpin di Indonesia

“Dengan menekankan perkaderan yang sesuai kebutuhan dan tuntutan zaman, Saya meminta saran dan kritik yang membangun dari siapapun, agar mampu membawa HMI kearah yang lebih baik lewat jalur perkaderan di BPL,” tegasnya. (Rep: Erman/Ed: Winda)

Administrator

Administrator

Dolor proin! Placerat a, placerat enim vut duis aliquam, dignissim, magna sagittis duis diam et porttitor mus ultricies velit vut habitasse. Egestas facilisis a aliquet! Dolor. Rhoncus. Ac. Parturient elementum facilisis lorem.


Visitors:

  • 2,704

Sekilas Kami

Bakornas LAPMI PB HMI merupakan salah satu badan khusus di dalam tubuh organisasi HMI yang bersifat semi-otonom sebagai penyalur minat dan bakat anggota dan wahana pengembangan kader di bidang jurnalistik/pers (ART Pasal 44).


[email protected]

0816-766-496



Newsletter


Media Partner

Independensia.id